Sabtu, 13 Januari 2018

Azimat Rajah Pamor Derajat

Azimat Rajah Pamor Derajat

Azimat Rajah Pamor Derajat

Azimat Rajah Pamor Derajat ini akan membuat impian anda tersebut segera terwujud. Azimat bertuah ini Guru Ghaib rituali khusus untuk anda yang ingin selalu tampil penuh kewibawaan, sehingga selalu mendapat keutamaan dalam dunia.

Tuah / Khasiat dan Manfaar dari Rajah Pamor Derajat :

  1. Wibawa tingkat tinggi dengan memiliki pesona atau daya tarik layaknya seorang raja yang membuat banyak orang segan terhadap anda sehingga dengan senang hati mau mengikuti perintah anda tanpa adanya beban.
  2. Untuk mampu memengaruhi dan menggerakkan sesuai keinginan, layaknya seorang pemimpin perlu memiliki kewibawaan. Bahkan mungkin bisa dikatakan bahwa kepemimpinan tak berarti tanpa adanya kewibawaan seorang pemimpin, karna kewibawaan adalah suatu kualitas pribadi yang membuat orang lain merasa hormat, percaya dan mantap dengan orang yang punya wibawa.
  3. Memiliki kegunaan yang ganda, disamping bisa digunakan untuk satu orang, juga bisa pula digunakan untuk orang banyak agar lebih peduli terhadap anda. Sehingga dalam pergaulan dimasyarakat Anda tidak mudah dilecehkan oleh orang lain.
  4. Menarik perhatian yang dapat anda gunakan untuk menundukkan lawan jenis hanya dengan bertatapan mata saja, sehingga lawan jenis  bisa menjadi tunduk patuh dan timbul rasa sayang pada anda.
  5. Mengalahkan saingan dalam urusan bisnis anda.
  6. Menolak aura negatif dari segala arah.
  7. Terlihat lebih muda dari usia anda sekarang.
  8. Melancarkan rezeki , Memudahlan urusan yang rumit, dan Meningkatkan kesehatan.

NB : Untuk Panduan Lengkap Dalam Penggunaan Azimat Rajah Pamor Derajat Ini Akan Disertakan Didalam Paket.

Mahar Azimat Rajah Pamor Derajat Rp. 1.811.000,-

HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003