Senin, 16 Januari 2017

Mustika 7 Harimau Manggala


Mustika 7 Harimau Manggala ini adalah salah satu mustika koleksi kami yang saya taruh di dalam Goa yang saya masukan kedalam kotak kayu hitam yang diselimuti dengan kembang 7 rupa. Tuah mustika ini sudah sangat bagus dan multifungsi terutama untuk kerjaan, usaha, kekayaan, rizky dan Mustika 7 Harimau Manggala ini juga sebagai benteng pertahanan penetralisir energi negatif dan keselamatan serta mementalkan / menolak khodam negatif yang menempel  ditubuh anda sehingga tidak terbawa masuk ke dalam rumah yang menyebabkan aura menjadi panas dan rizky menjadi seret, selalu tertimpa musibah.

 

Sebelum dimaharkan Mustika 7 Harimau Manggala ini lebih saya khususkan lagi fungsinya yaitu membantu keris yang berada di dalam Goa yang saya gantungkan di dinding Goa bagian dalam yaitu berguna sebagai penetralisir ilmu atau kemampuan seseorang yang ingin mengambil sarana spiritual lainnya didalam Goa dimana saya menyimpannya, sehingga ilmunya akan tawar untuk sementara.

 

Kembali pada fungsi mustika ini akan saya jabarkan lebih lengkap di bawah ini :

 

Penjagaan/ Penetralisir/ Ruwatan

  1. Membuat orang jahat berputar – putar tidak mampu melihat atau bertemu dengan anda diberikan kesuliatan untuk bertemu atau menghubungi anda ataupun anda dalam menghubungi dia.
  2. Membuat pagaran terhadap seseorang yang sering diganggu mahluk halus baik yang dikirim maupun yang tidak sengaja diganggu orang tersebut seperti kencing sembarangan,menyiram air panas pada lubang tempat mahluk lain tinggal, berkata tidak sopan terhadap daerah asing yang baru dimasuki atau seseorang yang memiliki pendamping gaib dll, sehingga anda bisa menjadi perantara untuk memintakan maaf atau mengusirnya.
  3. Membantu penyembuhan untuk penyakit non – medis.
  4. Memicu energi yang sangat kuat dari dalam diri Anda, sehingga Anda lebih berpeluang selamat misalakan sampai terjadi kecelakaan dijalan raya maka anda lebih memiliki peluang selamat dengan cidera ringan/ tidak berarti.
  5. Mampu mempertahankan diri dari segala macam serangan, baik serangan fisik maupun serangan gaib.
  6. Memiliki wibawa tingkat tinggi.mempunyai kekuatan badan dan pancaran energi gaib yang ditakuti mahluk halus negatif di sekitar anda,
  7. Dengan menaruh di pintu masuk maka khodam akan menjaga rumah serta orang yang berada di dalamnya dari serangan gangguan energi negatif yang sengaja dikirimkan orang – orang yang tidak suka terhadap anda, perannya seperti penjaga keamanan satpam gaib rumah anda.
  8. Mampu membuat pagar ghaib.
  9. Mampu menetralisir energi negatif di tubuh seseorang, suatu benda atau suatu tempat.
  10. Mampu mengobati kerasukan/ kesurupan.
  11. Penetral segala daya negative.
  12. Menambah kewibawaan dan keselamatan. mempunyai kelebihan untuk bertempur perang secara supranatural.
  13. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif.
  14. Benteng ghaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh .
  15. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan.

Kekayaan / Duniawi / Kerizkyan

  1. Sarana atau media pengasihan dan daya tarik terhadap pandangan masyarakat luas.
  2. Melancarkan usaha dan rejeki yang sempit, sangat cocok bagi yang memiliki usaha namun kurang maju usahanya atau yang berkerja tapi karirnya mandek selalu diserobot oleh orang baru yang bisa menempati posisi diatas anda.
  3. Menetralisir tempat usaha yang kurang laris akibat kiriman pesaing usaha dan memberikan pagaran gaib pelindung.
  4. Pendongkrak jabatan dan kedudukan bagi yang sudah lama kerja namun kurang beruntung dalam lingkungan kerja.
  5. Penghilang kesialan dan hawa panas atau aura buruk yang menjadikan diri anda selalu sial serta banyak masalah.
  6. Mudah meraih cita – cita dan harapan, bi iznillah seijin Allah bisa !
  7. Merubah kehidupan yang berantakan untuk kembali lebih baik, keadaan terpuruk menjadi terangkat, misikin jadi sejahtera, rumah tangga kacau jadi akur kembali, disayang suami/ istri dan masih berbagai macam lagi manfaat lainnya mengikuti situasi dan keadaan anda, akan sangat bagus lagi jika anda barengi dengan sedekah untuk membuang hak orang lain yang berada pada anda.
  8. Daya tuah mampu mengumpulkan harta kekayaan dan membuat sipemakainya terhindar dari pengeluaran yang tidak jelas dan boros.
  9. Penglaris dan memajukan usaha apapun yang penting halal.
  10. Menetralisir energi negative pada suatu tempat usaha, rumah dan tubuh dari kesialan dan usaha macet, bisa juga dengan memercikan ke barang dagangan anda atau pintu masuk toko anda.
  11. Membantu memudahkan hajat/ keinginan Anda.
  12. Memudahkan jalan Anda untuk mewujudkan keinginan/ cita – cita Anda.
  13. Memudahkan usaha yang sedang Anda geluti sekarang ini.
  14. Memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan.
  15. Membantu melindungi usaha Anda dari serangan ghaib yang dilakukan oleh saingan bisnis Anda.
  16. Terhindar dari hal – hal buruk untuk kemerosotan ekonomi,misal masalah yang tak kunjung usai sehingga menghabiskan waktu, tenaga dan banyak biaya.

InsyaAllah masih banyak lagi kelak bisa anda rasakan langsung seiring waktu dan yang perlu di ingat bahwa Mustika 7 Harimau Manggala ini adalah mustika asli yang ditarik bukan diisi atau dirajah, Mustika 7 Harimau Manggala ini bukanlah barang isian siapapun. Jadi menurut saya pejalanan anda dalam memakai dan merawat mustika ini maka fungsi akan lebih banyak lagi yang keluar dan terasa sesuai dengan situasi dan kondisi kelak.

 

Ingat mustika ini tidak boleh disembah dan diagung – agungkan, semua fungsi dan kegunaan mustika hakekatnya milik dan hanya atas ijin Allah. Jadikanlah Mustika 7 Harimau Manggala ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Allah apa – apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya dan Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya.

 

Mahar Mustika 7 Harimau Manggala Rp. 2.540.000,- ( A36 )

 

HUBUNGI KAMI :

TELP/ SMS. +62-822266664003

WHATSAPP. +62-822266664003

PIN BBM. 22BB9CEC

EMAIL : info@gurughaib.com