Jumat, 20 Januari 2017

Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api

Mustika ini adalah hasil penarikan dari hasil saat ziarah di Bukit Siguntang Palembang, tepatnya di tempat yang dipercaya sebagai Makam Keramat Radja Batu Api. Mustika ini memiliki kekuatan yang cukup mempuni dalam hal kanuragan seperti memepercepat proses penguasaan ilmu yang sedang anda pelajari, intuisi, indra ke 6 dan lainnya, penjagaan dari serangan orang yang tidak suka atau iri terhadap anda baik dalam hal kekayaan, pangkat, karir, usaha atau lainnya, serta pengobatan dalam hal non medis seperti mengobati kesurupan, orang kena pelet, guna – guna atau lainnya.


Mustika ini sudah komplit karena biasanya yang mengerjakan pengobatan adalah Jin dan mengembalikan serangan guna – guna kepada pengirimnya, dan mustika ini khodamnya sudah mumpuni dalam menangkal maupun melawan serangan tersebut.


Untuk tuah lain dari pada Mustika ini selain dari yang disebutkan diatas diantaranya InsyaAllah :

  1. Sebagai pagar ghaib, energi dari mustika ini akan menangkis segala macam energi negatif disekitar Anda baik yang sengaja dikirim maupun yang tidak sengaja terganggu karna kehadiran atau perilaku anda yang tidak anda sengaja menyakiti atau mengganggu mereka.
  2. Perlindungan dari gangguan makhluk halus jahat atau negatif.
  3. Menyingkirkan sengkolo buatan yang dikirim oleh pesaing usaha anda ataupun orang yang tidak suka terhadap anda.
  4. Menjauhkan Anda dari ancaman binatang buas dan binatang berbisa.
  5. Memperkecil resiko terjadinya kecelakaan selama menjalani pekerjaan.
  6. Memperkecil dampak/ resiko dari musibah atau kecelakaan yang menimpa anda.
  7. Meningkatkan insting ketika akan terjadi peristiwa atau kejadian yang membahayakan sehingga anda dapat menghindarinya.
  8. Medan perlindungan di dalam diri Anda akan secara aktif bekerja sekalipun Anda dalam kondisi lengah
  9. Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api merupakan Mustika pamungkas yang bisa anda jadikan andalan sebagai orang awan dalam mengarungi kehidupan sehingga kita siap akan keadaan dimana bila kita terpaksa berhadapan dengan orang zalim yang akan mengancam diri maupun keluarga kita,,kita akan terlindungi dan mempunyai energi besar untuk melawannya.
  10. Disamping itu, Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api ini juga dapat menundukkan lawan dengan mudah yang dibuatnya tidak berdaya, Memiliki kekuatan berlipat lipat, tidak mudah lelah atau capek dalam melakukan pekerjaan seberat apapun.
  11. Kharisma sangat kuat.
  12. Wibawa terpancar dan orang segan berbuat jahat terhadap anda.
  13. Meningkatkan rasa percaya diri.
  14. Regenerasi luka lebih cepat.
  15. Peka terhadap energi.
  16. Proteksi dari energi negatif.
  17. Meningkatkan stamina ketahanan tubuh anda.
  18. Dijaga selama 24 jam kodam pendamping yang merupakan sosok laki laki tinggi besar dan mengenakai pakaian gamis bersorban hitam dalam menghadapi orang yang berbuat jahat kepada sipemilik Mustika ini dan selalu dilindungi baik dari ancaman ghaib maupun ancaman nyata.
  19. Mereka yang berniat buruk dan ingin mengerjai kita dengan tenung, sihir dan santet akan kena sendiri oleh amalannya itu.
  20. Mustika ini akan melawan dan menyingkirkan makhluk halus yang dirasa mengganggu tuannya baik dalam kehidupan sehari – hari maupun dalam beribadah.
  21. Disamping itu,bila menghadapi bahaya atau kesulitan apapun insyaAllah akan dibantu dicarikan dan di bimbing untuk menemukan jalan keluarnya, serta akan dijauhkan dari musibah. Kegunaan lainya kewibawaan tingkat Tinggi, untuk menagih hutang.
  22. Selamat dalam perjalanan Darat , Air dan Udara.
  23. Kekuatan yang sangat dahsyat untuk menambah kesaktian badan sipemakainya, Kuat iman dan teguh dalam pendirian.
  24. Dikeroyok orang banyak insyaAllah mudah menghadapi dan menang, Perbawa agung, disegani oleh kawan dan lawan.
  25. Hewan buas dan jin jahat di tanah angker segan mengganggu. Buktikan sendiri nanti anda lewati tempat yang paling angker di daerah anda.
  26. Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api Secara Ghaib
  27. Cara perawatan yang dilakukan secara ghaib tergolong sangatlah mudah, hanya cukup menyandingkan Minyak Perawatan Batu Mustika dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari Mustika menjadi kurang maksimal.

 

Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api Secara Non Ghaib

Perawatan yang dilakukan secara fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api dari segi fisik ini cukup cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering dilakukan juga lebih baik, tidak diperkenankan menggunakan bahan kimia, namun jika menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus agar kehalusan dan keindahan mustika tetap terjaga dengan baik.

 

Pantangan Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api

Pantangan daripada Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang Sudah memiliki pusaka atau bagi yang belum mempunyai pusaka sama sekali.

 

Efek Samping Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api

Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari mustika saat lupa dalam melakukan perawatan secara ghaib, melakukan perawatan secara fisik, memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan lain sebagainya, dengan jelas pusaka dunia menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api ini.

 

Mahar Batu Mustika Bertuah Keramat Radja Batu Api Rp. 2.750.000,- ( A14 )

 

HUBUNGI KAMI :

TELP/ SMS. +62-822266664003

WHATSAPP. +62-822266664003

PIN BBM. 22BB9CEC

EMAIL : info@gurughaib.com

 

www.gurughaib.com