Selasa, 17 Januari 2017

Batu Mustika Naga Putih Kharomah

Kali ini GuruGhaib.com akan memaharkan sebuah Batu Mustika Naga Putih Kharomah khusus yang sudah sering di ritualkan di beberapa tempat keramat. Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini dikhususkan untuk anda yang ingin memiliki mustika multifungsi tetapi dengan mahar yang terbatas maka Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini adalah jawabannya. Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini mengandung aura tuah dan khodam yang berfungsi sebagai Penjagaan, Keselamatan, Kekebalan, Pembungkam,  kejayaan ,  karir dan kepekaan.

 

Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini juga tidak memiliki amalan khusus untuk mempertahankan energi di dalamnya, tetapi anda tidak perlu khawatir, walaupun tanpa adanya amalan energi didalam mustika tidak akan melemah sama sekali. Batu Mustika Naga Putih Kharomah dapat membuka cakra dalam tubuh anda sehingga membuat energi positif masuk ke dalam tubuh anda, lama kelamaan energi dalam Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini sedikit demi sedikit masuk ke dalam tubuh anda sehingga nantinya meskipun anda tidak membawanya maka energinya tetap dapat dirasakan karena sudah merasuk dan menyatu ke dalam tubuh pemiliknya.

 

Tuah dan manfaat yang dihasilkan dari Batu Mustika Naga Putih Kharomah insyaAllah bisa anda fungsikan sebagai :

  1. Pembawa sifat positif agar lebih dominan dan menekan sifat negatif dalam diri anda. Untuk anda yang ingin berubah menjadi lebih baik dalam segala hal sifat, kelakuan, pribadi, dan ucapan agar tidak ada lagi orang yang tersakiti oleh diri anda sehingga bisa membuat segala hal dalam hidup anda berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, dan tahun ke tahun sehingga tercapai apa yang anda hajatkan.
  2. Peredam emosi dan pendingin aura disaat anda dalam situasi yang rumit dimana semua kepala orang disekeliling anda panas anda akan mampu meredakan atmosfir tersebut menjadi lebih terkendali sehingga tidak perlu ada perkelahian atau pertumpahan darah.
  3. Penetral dan Pendingin untuk anda yang sering emosi mengeluarkan kata – kata yang seharusnya tidak dikeluarkan sehingga membuat sakit hati orang disekeliling anda sehingga anda dijauhi oleh rizky, jodoh dan teman. Lebih parahnya bisa – bisa anda jadi korban santet karna kata – kata anda. Maka dari itu fungsi Batu
  4. Mustika Naga Putih Kharomah  ini sebagai penetralisir dan pendingin agar emosi anda stabil dan tidak meledak  ledak yang nantinya akan merugikan diri anda sendiri.
  5. Penarik harta duniawi, untuk anda yang memiliki hajat untuk memiliki sesuatu baik itu kendaraan atau sebagainya Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini adalah pembuka jalan anda untuk mendapatkan apa yang anda cita – citakan dan inginkan, ditambah nazar bila kelak apa yang anda inginkan tercapai. InsyaAllah Gelang Naga Kharomah Wali ini akan mampu merubah hidup anda.
  6. InsyaAllah Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini apabila di bawa kemana saja anda pergi akan mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang, dari sini nanti InsyaAllah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh, atas ijin Allah melalui perantara Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup.
  7. Penjagaan dari segala sesuatu yang tidak kasat mata minimal anda akan diperingati entah dengan cara terbayang dampak bila anda melakukan hal tersebut, atau anda akan merasakan panas atau gatal dan lain sebagainya, bila anda mengganggu mahluk lain baik yang nampak ( manusia ) maupun yang tidak kasat mata ( Mahluk Gaib ) sehingga anda bisa meminta maaf atas tindakan anda yang telah menggaggu mereka atau melukai mereka karna anda tidak dapat melihat keberadaannya sehingga tidak terjadi kesialan yang berlarut – larut dalam hidup anda.
  8. Energinya sangat kuat untuk menyejukan ketenangan bathin, menyejukkan dan menyembuhkan penyakit pada aura, membuat seluruh bagian tubuh kembali dalam keadaan seimbang, meningkatkan keberuntungan dan kebahagian, memberikan rasa percaya, damai dan kesuksesan.
  9. Kekuatan pukulan tangan, setiap pukulan yang anda hentakkan ke musuh menjadi berat dan sangat berbahaya, terhindar dari gangguan mahkluk halus jahat penunggu hutan dan suatu tempat angker, Pembangkit tenaga dalam yang ampuh, secara refleks kekuatan anda bisa menjadi tak terbatas ketika dibutuhkan.
  10. Dapat digunakan untuk tampil kharismatik dan bersahabat di depan majikan, atasan, pejabat, suami atau isteri, dan siapa saja sesuai dengan kepentingan dan hajat anda. InsyaAllah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan muda menarik hati siapa saja yang melihatnya sehingga orang akan mengingat anda dan penampilan anda akan berkesan dibuatnya sehingga bila mereka membutuhkan sesuatu atau ada proyek maka anda yang akan pertama kali terbayang dan ditawarkannya sehingga keberuntungan selalu mendampingi anda.
  11. Pengobatan segala macam penyakit yang negatif/ ghaib, keselamatan muthlak zhahir batin, membawa keberuntungan dan hokki dalam segala usaha, bisa digunakan untuk  memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah.
  12. Bagi yang mendalami kebatinan atau suka olah spiritual maka Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini akan membantu anda meningkatkan kepekaan dan kekuatan rasa dan batin akan dapat dirasakan di dada sebagai suatu getaran atau tekanan di dada yang kekuatannya dapat disalurkan menjadi kekuatan tangan atau tubuh atau kekuatan kata – kata.
  13. Dapat juga melindunggi dari serangan ghaib , santet, tenung , Guna – guna. Mudah menundukkan Musuh, memudahkan mendapat pangkat jabatan kepemimpinan.
  14. Pengasihan Umum untuk penglarisan usaha dagang/ bisnis, kemakmuran/ mudah sandang pangan, mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis.
  15. Sarana pengasih dan memperkuat aura daya tarik bagi sipemakainya, sehingga anda akan disukai dalam pergaulan dan hubungan asmara.
  16. Serta masih banyak lagi manfaat lain kelak bisa anda rasakan sendiri seiring dengan waktu dan pemakaian.

Batu Mustika Naga Putih Kharomah ini cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras. Serta masih banyak manfaat lainya yang akan anda dapatkan seiring perawatan dan pemakaiannya Semua insyaAllah Didapatkan dengan perawatan yang tidak sulit dan tanpa pantangan berarti. Semua tatacara perawatan dan cara menggunakan akan dikirimkan bersama Batu Mustika Naga Putih Kharomah tersebut.

 

Mahar Batu Mustika Naga Putih Kharomah Rp. 2.875.000,- ( A5 )

 

HUBUNGI KAMI

TELP/ SMS. +62-822266664003

WHATSAPP. +62-822266664003

PIN BBM. 22BB9CEC

EMAIL : info@gurughaib.com

 

www.gurughaib.com