Senin, 06 Februari 2017

Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing

Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing adalah sebuah mustika yang berkhasiat untuk keberuntungan ketika Anda menjalani aktifitas memancing. Mustika ini sangat kuat energinya, dan energi didalam mustika ini dikhususkan untuk membersihkan energi negatif pada diri. Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing mampu meruwat sengkolo dalam diri yang seringkali mendatangkan kesialan untuk anda.


Khasiat dan Manfaat Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing :

  1. Keberuntungan saat mancing.
  2. Menarik hasil pancing yang banyak ikan tertarik menuju anda.
  3. Sarana daya tarik ikan besar.
  4. Ruwatan sengkolo/ buang sial dalam diri.
  5. Mustika pegangan untuk keberuntungan.
  6. Keberuntungan untuk mancing.
  7. Sarana untuk kekuatan gaib saat memancing.
  8. Sarana pelaris usaha.
  9. Meningkatkan usaha dagang.
  10. Membuat anda selalu didatangi keberuntungan.
  11. Melindungi diri anda dri serangan ghoib.
  12. Benteng pertahana diri anda dan keluaraga dari serangan orang yang berniat jahat kepada anda.
  13. Mengembalikan serangan musuh yang bersifat tenung, teluh, guna – guna.
  14. Dapat menyembuhkan penyakit yang bersifat ghoib.
  15. Dapat membuat orang kagum kepada anda, menjernihkan pikiran anda.
  16. Membuat usaha berkembang pesat.
  17. Menjadi pelaris untuk segala usaha.
  18. Ruwatan tempat dari sengkolo yang menutupi usaha.
  19. Membuat tempat memiliki aura bersih.
  20. Membuat stamina pemilik selalu fit dan tak mudah lelah.

Cara Perawatan Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing Secara Ghaib :

Cara perawatan Mustika dari Guru Ghaib yang dilakukan secara ghaib tergolong sangatlah mudah, hanya cukup menyandingkan Minyak Perawatan Batu Mustika dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Legi atau Malam Selasa Legi atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari Mustika menjadi kurang maksimal.


Cara Perawatan Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing Secara Non Ghaib :

Perawatan yang dilakukan secara fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing dari segi fisik ini cukup cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering dilakukan juga lebih baik, tidak diperkenankan menggunakan bahan kimia, namun jika menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus agar kehalusan dan keindahan mustika tetap terjaga dengan baik.


Pantangan Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing :

Pantangan daripada Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing dari Guru Ghaib ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang sudah memiliki barang bertuah atau bagi yang belum mempunyai barang bertuah sama sekali.


Efek Samping Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing :

Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari mustika saat lupa dalam melakukan perawatan secara ghaib, melakukan perawatan secara fisik, memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan Pusaka/ Azimat/ Mustika lain dan lain sebagainya, dengan jelas Guru Ghaib menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing ini.


Mahar Buntat Geliga Mustika Bertuah Mancing Rp. 2.118.000,- ( A7 )

 

HUBUNGI KAMI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 22BB9CEC

 

www.gurughaib.com