Selasa, 28 Februari 2017

Detail Produk Azimat Bertuah Pelet Cinta

Jika kamu ingin memikat pria atau wanita idaman kamu hanya dengan senyuman, maka barang bertuah dari Guru Ghaib ini cocok untuk kamu.


Sebenarnya ada banyak cara untuk memikat lawan jenis kamu. Jika kamu adalah seorang pria, tentunya untuk memikat wanita idaman kamu. Sedangkan jika kamu adalah seorang wanita, tentunya bagaimana caranya agar kamu bisa memikat pria idaman kamu.


Disini, Guru Ghaib akan meberitahu bagaimana caranya memikat lawan jenis kamu hanya dengan senyuman. Bagaimana cara membuat pria atau wanita idaman kamu tertarik kepada setelah melihat senyumanmu.


Jika kamu tertarik untuk mengetahui, silakan untuk lanjut membaca. Jika tidak, maka tidak perlu kamu lanjutkan. Namun saya yakin, kamu pasti tertarik dengan cara ini.


Bagaimana caranya agar bisa memikat lawan jenis hanya dengan senyuman?

Caranya cukup mudah, yaitu dengan sarana Azimat Bertuah Pelet Cinta.


Apa itu Azimat Bertuah Pelet Cinta? dan apa saja manfaatnya untuk saya?

Azimat Bertuah Pelet Cinta merupakan sarana spiritual yang berfungsi khusus untuk memikat lawan jenis hanya dengan senyuman dan pandangan kamu. Siapapun orang yang melihat senyuman kamu, maka ia akan terpikat dengan kamu.


Azimat Bertuah Pelet Cinta ini sudah diritualkan dan didoakan secara khusus Guru Ghaib. Sehingga, memiliki energi pelet/ pengasihan tingkat tinggi. Siapapun yang menggunakan Azimat Bertuah Pelet Cinta ini, senyumannya akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpikat.


Azimat Bertuah Pelet Cinta mahakarya spiritual Guru Ghaib ini cocok digunakan oleh siapapun. Baik itu pria maupun wanita. Tanpa memandang keyakinannya.


Energi pelet/ pengasihan dan aura positif yang terpancar dari Azimat Bertuah Pelet Cinta ini akan membuat siapapun yang menggunakannya menjadi lebih mudah untuk disukai, dikasihi, disayangi banyak orang, dan tentunya akan terlihat lebih berkharisma. Menjadikannya lebih mudah untuk bergaul dengan siapapun dan dimanapun. Serta menjadikannya lebih percaya diri untuk mendekati siapapun yang diinginkannya.


Cara menggunakan Azimat Bertuah Pelet Cinta ini sangatlah mudah. Kamu hanya cukup membawanyanya kemanapun kamu suka. Kamu bisa membawanya ke tempat-tempat keramaian, seperti Mall, swalayan, bioskop, pasar, dan lain sebagainya yang dikunjungi banyak orang. Sehingga membuat siapapun yang melihat senyuman Anda menjadi terpikat. Bisa juga kamu gunakan ketika kamu hendak menemui seseorang yang ingin Anda pikat hatinya.


Berapakah mahar untuk mendapatkan Azimat Bertuah Pelet Cinta ?

Mahar dari Azimat Bertuah Pelet Cinta dari Guru Ghaib ini tidaklah mahal, mahar hanya sebagai pengganti ubo rampe ritual untuk hasil tuah didalam Azimat Bertuah Pelet Cinta ini. Mahar untuk Azimat Bertuah Pelet Cinta adalah sebesar Rp. 748.000,- Mahar yang bukan seberapa untuk hasil tuah yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki Azimat Bertuah Pelet Cinta ini.


HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

 

www.gurughaib.com