Senin, 27 Februari 2017

Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana

Azimat Bertuah Sakti ini adalah sebuah Azimat Bertuah Sakti pilihan yang siap untuk dimaharkan selanjutnya, dan khodam Azimat Bertuah Sakti ini berasal dari dunia gaib yang mengaku sebagai pengikut salah satu cucu prabu siliwangi yaitu Ratu Dewata Bhuawa. Ratu Dewata adalah sang penerus tahta kerajaan sunda galuh menggantikan ayahnya Surawisesa, berbeda dengan ayahnya yang dikenal sebagai panglima perang dengan sebutan " Kasuran " ( Perwira ), " Kadiran " ( Perkasa ) dan " Kuwanen " ( Pemberani ).


Ratu Dewata sangat alim dan taat kepada agama. Ia melakukan upacara sunatan ( adat khitan pra-Islam ) dan melakukan tapa pwah-susu, hanya makan buah-buahan dan minum susu serta rajin melakukan tapabrata, padahal menurut norma kehidupan zaman itu tidak tepat karena raja harus " memerintah dengan baik ". Tapa brata seperti yang dilakukannya itu hanya boleh dilakukan setelah turun tahta dan menempuh kehidupan manurajasuniya seperti yang telah dilakukan oleh Wastu Kancana.


Azimat Bertuah Sakti ini diberikan oleh salah satu khodam yang ikut dengan sang Ratu ketika ia melakukan Tapa Brata, Azimat Bertuah Sakti ini bertuah sebagai membantu keinginan pemiliknya dalam hal pengasihan dan kerizkyan serta membantu membangkitkan energi spiritual Anda. Selain itu tuah Azimat Bertuah Sakti dan khodamnya akan membuat anda terlindungi dan terjaga dari energi negatif dan menyingkirkan orang yang tidak baik bagi anda ( Hanya memanfaatkan anda ), orang tersebut akan disingkirkan satu persatu dan dijauhkan dari anda dengan berbagai cara. contohnya bila anda hendak pergi ke tempat orang tersebut akan banyak gangguan dan dibuat malas,atau lemas. Tentunya orang yang akan anda kunjungipun akan merasakan dari apa yang anda rasakan sebagai peringatan untuk menjauhi anda karena khodamnya menilai perilaku atau niatan yang tidak baik terhadap anda.


Dibawah ini Guru Ghaib akan menjelaskan tuah dan manfaat yang dimiliki Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana, tuah dan manfaat utamanya adalah sebagai pengasihan dan kerezekian. Berikut adalah tuah dan manfaat dari Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana :


Tuah dan manfaat Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana untul Pengasihan :

  1. Insya Allah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan mudah menarik hati siapa saja yang melihatnya.untuk menangkal pengaruh ilmu hitam, memberi ketenangan bagi pemiliknya dan dikasihi oleh orang banyak.
  2. Karisma anda akan dikasihi sehingga orang akan sungkan berbuat jahat kepada anda bukan karna takut, tapi karna kebaikan yang anda buat.
  3. Seorang yang Memakai Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana ini meskipun berpenampilan pas-pasan, Akan Segera bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.
  4. Pembuka aura tubuh sehingga siapapun yang melihat akan terkesima mudah anda dekati.
  5. Siapa saja yang memakai Azimat Bertuah Sakti ini kharisma memancar kuat,sehingga tampil beda dimata orang yang ada disekiling anda.
  6. Insya Allah Azimat Bertuah Sakti ini apabila di pakai dan di bawa kemana saja anda pergi akan mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang,dari sini nanti Insya Allah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh, atas ijin Allah melalui Azimat Bertuah Sakti ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup.
  7. Sarana pengasih dan memperkuat aura daya tarik bagi sipemakainya,sehingga anda akan disukai dalam pergaulan dan hubungan asmara, serta masih banyak lagi manfaat lain kelak bisa anda rasakan sendiri seiring dengan waktu dan pemakaian.

Tuah dan manfaat Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana untuk usaha dan kerezekian:

  1. Memudahkan dan melancarkan tujuan yang ingin anda capai, misalnya dalam hal bisnis, karir, pendidikan atau hajat anda yang ingin anda lakukan kedepannya.
  2. Melancarkan dan menghilangkan berbagai kemungkinan buruk yang akan menghambat segala hajat anda, usaha anda dan karir maupun kehidupan percintaan anda.
  3. Mampu menjaga ( menstabilkan ) usaha ataupun prestasi yang sedang anda jalani saat ini, agar terjauh dari keterpurukan yang di sebabkan oleh apapun misalnya saingan/ rival, dll.
  4. Memiliki daya pikat sebagai pengasihan bagi usaha dan diri anda agar terlihat lebih menarik dan menawan.
  5. Mendatangkan hoki atau peruntungan.
  6. Mampu membawa diri anda dan segala hajat yang anda inginkan menjadi kenyataan
  7. Membuka jalan anda menuju puncak kejayaan duniawi.
  8. Memancarkan Daya tarik.
  9. Kerejekian tingkat tinggi.
  10. Seizin Tuhan mendongkrak kerejekian dan bisnis, karir dan usaha anda dengan cepat, aman tanpa tumbal-tumbalan.
  11. Keberuntungan dalam usaha ataupun bisnis.
  12. Media pelaris dagangan tingkat tinggi.
  13. Proteksi dari guna-guna.
  14. Membantu mendatangkan peluang-peluang bisnis yang menguntungkan.
  15. Memikat hati relasi bisnis ataupun pembeli.
  16. Menarik pembeli dari segala arah.
  17. Membantu meningkatkan omzet dagang secara pesat dan cepat maju.
  18. Membersihkan aura anda.
  19. Membawa anda ( karir ) maupun usaha anda ke tingkatan yang lebih baik memberikan peningkatan yang akan terlihat secara signifikan sejak memakai Azimat Bertuah Sakti ini.
  20. Menstabilkan omset usaha anda, bahkan cenderung menaikannya dari waktu ke waktu dari bulan ke bulan.
  21. Membuka pikiran sehingga tercipta ide – ide baru dalam memulai usaha maupun merintis usaha agar ada terobosan baru.
  22. Menjadikan tempat usaha anda maupun diri anda berkharisma selalu memancarkan aura hijau keemasan dan dinaungi keberuntungan baik dalam karir bagi anda yang berkerja di perkantoran maupun dalam usaha.


Mahar Azimat Bertuah Sakti Ratu Dewata Bhuwana Rp. 999.000,-

 

HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

 

www.gurughaib.com