Jumat, 17 Februari 2017

Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib


Besi Kuning Keramat Tarika Ghaib dari Guru Ghaib ini memiliki manfaat yang sangat ampuh dalam hal perlindungan keselamatan dan kekebalan. Hal ini telah dibuktikan oleh para pelaku dunia spiritual yang selama beribu-ribu tahun Salah seorang tokoh zaman kerajaan dahulu yang terkenal menggunakan Besi kuning sebagai perlindungan dirinya adalah Minak Jinggo yang merupakan Raja dari Kerajaan Blambangan. Minak Jinggo adalah sosok raja yang sakti dan tidak bisa terkalahkan karena memiliki kekebalan terhadap berbagai macam senjata. Sampai ketika Minak Jinggo ingin melakukan pemberontakan kepada Majapahit. Kedua Istri Minak Jinggo mencuri pusaka Besi kuning tersebut, hal ini menyebabkan pada saat bertempur dengan Damar Wulan (yang merupakan utusan Ratu Kencana Wungu) Minak Jinggo mengalami kekalahan.


Manfaat Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib adalah :

  1. Sebagai sarana perlindungan dan keselamatan,
  2. Sebagai benteng tubuh agar kebal terhadap pengaruh ghaib yang menyerang,
  3. Meningkatkan energi tubuh sehingga membuat kekuatan dan ketahanan tubuh semakin meningkat,
  4. Dapat membuat tubuh kebal dari serangan fisik baik dengan senjata tajam maupun senjata api,
  5. Atas seizing Allah dapat selamat dari kecelakaan dan bencana alam yang terjadi di darat, laut maupun udara,
  6. Akan membuat orang mengurungkan perbuatan jahatnya kepada kita.
  7. Dapat menetralkan energi negative atau pengaruh ghaib negative yang akan menyerang diri, keluarga, rumah ataupun tempat usaha,
  8. Dapat menghindarkan diri, keluarga, rumah, dan tempat usaha dari gangguan makhluk halus.
  9. Besi Kuning Hasil Tarikan akan bekerja tanpa henti dengan cara memancarkan energi perlindungannya secara kasat mata untuk melindungi diri pemiliknya beserta keluarganya dari segala bentuk kejahatan baik yang bersifat fisik maupun yang ghaib.
  10. Energi yang dipancarkan Besi Kuning Hasil Tarikan ini adalah energi alami yang terkandung didalamnya, namun energi ini belum bisa digunakan jika belum dilakukan proses pemurnian serta pengutan energi seperti yang dilakukan oleh dewan guru dengan ritual khusus selama beberapa hari yang tidak bertentangan dengan ajaran agama. Semua orang dari agama manapun laki-laki atau perempuan boleh memiliki Besi Kuning Hasil Tarikan, selama dalam menggunakannya mempunyai tujuan yang baik.

Proses Pembersihan Energi Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib


Jika kita mendapatkan Besi kuning, maka energi supranatural yang terkandung didalamnya masih tercampur dengan energi alam lainnya sehingga kasiat Besi kuning ini berkurang. Agar energi murni Besi kuning tidak terkontaminasi dengan energi lain, dilakukan proses riyadhoh kusus untuk membersihkan energi yang ada.


Proses Pengisian Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib

Agar kasiat Besi kuning lebih kuata lagi dilakukan riyadhoh untuk pengisian atau penguatan. Riyadhoh kusus ini dimaksudkan agar energi alami yang terkandung didalamnya lebih kuat lagi dengan menambahkan energi lain. Energi yang dimasukkan oleh beliau bukanlah energi seperti khodam, penunggu atau jin. Energi ini adalah energi dengan mengambil energi alam semesta atau yang biasa dikenal dalam ilmu hikmah dengan energi nur ilahiyyah. Dengan pengisian sebagaimana dilakukan beliau, siapa saja lebih leluasa untuk mengambil kasiat dari Besi kuning. Tidak perlu melakukan ritual kusus agar energi didalamnya tetap bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya.


Cara Menggunakan Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib

Agar anda selalu terlindungi oleh energi Besi kuning ini, simpanlah di dompet atau letakkan di tempat yang aman di dalam rumah. Dalam memanfaatkannya anda tidak akan dihadapkan dengan pantangan-pantangan yang akan memusingkan anda dan tak perlu melakukan ritual apapun. Kekuatan yang ada dalam Besi kuning akan bertahan selamanya jika anda menggunakannya untuk tujuan yang benar bukan untuk kejahatan. Karena Besi Kuning Hasil Tarikan adalah sarana ghaib yang dirancang menyerap energi positif yang berada di dalam alam semesta dan menyimpannya sehingga bisa dipancarkan untuk perlindungan keslamatan.


Hukum Menggunakan Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib

Hukum menggunakan Besi Kuning Hasil Tarikan adalah boleh saja. Apabila kita selalu berkeyakinan bahwa kekuatan dari Besi Kuning Hasil Tarikan tersebut berasal dari Allah SWT dan tidak menggunakan kekuatannya untuk berbuat yang maksiat. Karena dalam Agama Islam tentu boleh mengambil berkah dari benda-benda bertuah seperti air zam-zam, tongkat Nabi Musa, Jubah Nabi Muhammad SAW. Selama kita berada di jalan Allah maka, kita boleh memanfaatkannya. Selain itu Besi kuning juga bisa diwariskan kepada siapa saja yang lebih membutuhkan, asal tetap berada di jalan kebenaran dalam menggunakannya.


MAHAR Besi Kuning Keramat Tarikan Ghaib Rp. 1.325.000,-

 

HUBUNGI GURU GHAIB

www.gurughaib.com