Selasa, 07 Februari 2017

Azimat Bertuah Jagad Asmara

Azimat Bertuah Jagad Asmara ini cocok untuk anda yang suka bermain – main tidak untuk hubungan serius dengan pasangan, karena ada yang dituju entah hartanya, raganya atau yang lainnya tentunya efeknya tidak akan lama hanya bertahan selama 1 sd 3 bulan, namun bila dalam waktu itu anda bisa mendapatkan hatinya maka bukan tidak mungkin akan timbul benih cinta yang sesungguhnya, dan sebaiknya anda pastikan pilihan anda, cocok digunakan untuk yang masih Jomblo Sejati, Pekerja Malam, Pria atau Wanita matrealistis.


Azimat Bertuah Jagad Asmara ini dihadirkan Guru Ghaib untuk anda yang berani, tidak memiliki mental cemen dalam mendekati target, baik pria ataupun wanita yang dituju. Bila yang bersangkutan tidak memiliki penolak bala yang kuat atau pendamping maka kekuatan dan khodam pemikat Azimat ini akan sangat mudah memasukinya agar dapat terbuai oleh gombalan dan rayuan anda sehingga mudah anda pengaruhi dan menuruti keingian anda.


Namun Guru Ghaib mengingatkan bila memakai Azimat Bertuah Jagad Asmara ini sebaiknya dalam batas kewajaran, bila terjadi hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda siap bertanggung jawab, karena banyak kasus setelah memakai Azimat Bertuah Jagad Asmara dan memiliki banyak wanita atau pria ternyata malah banyak menyakiti hati mereka karna pemanfaatan yang terlalu dari target. Dari situ mereka yang sakit hati akhirnya mengirim teluh, santet atau guna – guna terhadap anda dan munculah masalah baru, maka dari itu gunakan sewajarnya saja tidak usah terlalu ngotot terhadap keinginan kita terhadap target.


Tuah Lain Dari Azimat Bertuah Jagad Asmara Ini Diantaranya :

  1. Dengan memakai Azimat Bertuah Jagad Asmara akan memancarkan daya pengasihan yang luar biasa dari tubuh Anda.
  2. Jika dilihat oleh orang yang  terbuka mata batinnya maka tubuh Anda memancarkan aura Yang sangat luar biasa  yang menyebar ke sekeliling Anda.
  3. Orang-orang yang berada di sekitar Anda akan menjadi sayang dan suka kepada Anda. Sehingga wajar saja, apabila orang yang menggunakan Azimat Bertuah Jagad Asmara dikasihi orang-orang di sekitarnya.
  4. Bahkan orang yang baru mengenal pun bisa merasa sayang dan rela membantu Anda dengan senang hati Dan apabila Anda selama ini kesulitan dalam mendekati wanita, maka berkah Azimat Bertuah Jagad Asmara ini, Anda akan menjadi lebih mudah dalam mendekati wanita.
  5. Wanita yang Anda dekati sebagai teman atau pacar akan lebih mudah membuka hatinya untuk Anda. Mau meluangkan waktu untuk pergi atau ngobrol bersama Anda. Sehingga Anda bisa mengenal banyak wanita dan akhirnya memilih satu yang paling cocok untuk pendamping hidup Anda.
  6. Untuk Anda yang ingin punya banyak teman dan disayang banyak orang, maka Azimat Bertuah Jagad Asmara ini bisa Anda gunakan. Azimat Bertuah Jagad Asmara ini  Sangat cocok juga digunakan oleh politikus, ketua organisasi, guru agama, pimpinan suatu lembaga dan pemimpin perusahaan agar para pengikut, anggota atau bawahannya menjadi sayang dan mendukung setiap kebijakan yang kita buat.
  7. Untuk muda-mudi yang sedang dalam masa mencari pasangan, Azimat Bertuah Jagad Asmara bisa digunakan untuk memulai perkenalan dengan pria/ wanita di manapun dan kapanpun.
  8. Dengan sarana Azimat Bertuah Jagad Asmara ini insyaAllah bisa memunculkan cinta pada pandangan pertama apabila niat Anda baik dan pria/wanita yang Anda ajak berkenalan sesuai dengan Anda.
  9. Azimat Bertuah Jagad Asmara bisa dipakai untuk memuluskan karir, karena setiap orang yang berjabat tangan dengan Anda termasuk atasan Anda akan menaruh kasih sayang dan percaya kepada Anda. Sehingga Anda bisa naik gaji ataupun naik jabatan yang lebih baik. Tentu saja hal ini harus diimbangi dengan kinerja Anda yang bisa diandalkan
  10. Pembangkit Aura Kharisma diri. Pembangkit Daya Spiritual diri. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan
  11. Azimat Bertuah Jagad Asmara ini  dipakai bila sewaktu masuk kantor, bisa menundukkan atasan maupun musuh anda.
  12. Keberuntungan dalam hal bisnis, menyerap energi, metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rejeki dan kesulitan jodoh.
  13. Azimat Bertuah Jagad Asmara ini apabila di pakai dan di bawa kemana saja anda pergi akan mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang,dari sini nanti Insya Allah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh,atas ijin Allah melalui Azimat ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup.
  14. Bagi Anda yang sudah mempunyai wanita idaman, Azimat Bertuah Jagad Asmara akan memuluskan jalan Anda untuk mendapatkannya.
  15. Bagi Anda yang sudah memiliki pria incaran, Azimat Bertuah Jagad Asmara akan membuatnya bertekuk lutut pada Anda.
  16. Bagi Anda yang sudah beristri, Istri Anda akan makin sayang kepada Anda.
  17. Bagi Anda yang sudah bersuami, suami Anda akan makin lengket dan bertekuk lutut pada Anda.
  18. Bila suami Anda selingkuh dengan wanita lain, Khodam di dalam Azimat Bertuah Jagad Asmara akan membantunya untuk kembali dalam pelukan Anda.
  19. Membuat atasan Anda makin sayang kepada Anda.
  20. Semua orang yang melihat Anda akan timbul rasa sayang kepada Anda
  21. Seseorang yang hendak berbuat jahat kepada Anda akan berbalik menyayangi Anda. Sehingga, Anda tidak akan memiliki musuh.
  22. Membuat orang-orang di sekitar Anda menjadi nyaman disamping Anda
  23. Membuat Anda semakin berkharisma dan berwibawa di depan bawahan, klien ataupun relasi kerja Anda.
  24. Pengasihan Umum untuk penglarisan usaha dagang/ bisnis, kemakmuran/ mudah sandang pangan, mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis.
  25. Melancarkan dan menghilangkan berbagai kemungkinan buruk yang akan menghambat segala hajat anda, usaha anda dan karir maupun kehidupan percintaan anda.
  26. Memiliki daya pikat sebagai pengasihan bagi usaha agar lebih menarik di mata konsumen sehingga lebih memilih membeli ataupun memakai jasa anda ketimbang orang lain yang memiliki usaha atau jasa serupa dan juga untuk diri anda agar terlihat lebih menarik dan menawan.
  27. Sebagai media pengeratan agar target mau menyerahkan harta, jiwa dan segala miliknya ( membuat linglung dan selalu memikirkan pemilik Azimat Bertuah Jagad Asmara ini ).
  28. Dengan rajin mencuci muka dengan air rendaman Azimat Bertuah Jagad Asmara maka aura pengasihan kita akan selalu terpancar dan kita akan terlihat muda dan mudah dalam mendekati wanita/ pria manapun.
  29. Menjadikan pasangan Anda lebih setia dan tidak akan berpikir untuk berpaling.
  30. Memberikan efek pelet isntan dengan memberikan target air rendaman Azimat Bertuah Jagad Asmara dan mengajak ngobrol ataupun dengan menghirup aroma wangi dari minyak mustika yang kita pakai yang nanti akan diberikan untuk meminyaki Azimat Bertuah Jagad Asmara sehingga kita lebih mudah dalam mendekati maupun mengajak target untuk pergi / berkencan.

Pantangan Azimat Bertuah Jagad Asmara

Pantangan daripada Azimat Bertuah Jagad Asmara dari Guru Ghaib ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka Azimat Bertuah tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang sudah memiliki barang bertuah atau bagi yang belum mempunyai barang bertuah sama sekali.

 

Efek Samping Azimat Bertuah Jagad Asmara :

Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari Azimat saat lupa dalam melakukan perawatan secara ghaib, melakukan perawatan secara fisik, memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan Pusaka/ Azimat/ Mustika lain dan lain sebagainya, dengan jelas Guru Ghaib menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik Azimat Bertuah Jagad Asmara ini.

 

Mahar Azimat Bertuah Jagad Asmara Rp. 650.000,-

 

HUBUNGI KAMI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 22BB9CEC

 

www.gurughaib.com