Senin, 20 Februari 2017

Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh

Salah satu mustika dari hasil penarikan alam yang telah kami berhasil dapatkan dan kami wujudkan dalam bentuk nyata, Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh yang memang merupakan mustika untuk pelarisan dagang yang sudah terbukti dan terpercaya tuah dan khasiat alamnya.


Tempat Penarikan Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh

Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh kami dapatkan melalui ritual penarikan alam di sekitar lereng gunung lawu Astana Giri Bangun Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Pada saat penarikan mustika ini sudah memancarkan energi sangat besar dan memiliki daya magnet yang tinggi. Sehingga sesuai untuk tuahnya yaitu sebagai sarana magnet penarik rejeki.


Khodam Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh

Khodam dari mustika ini telah terdeteksi bersosok Jin Putih yang memiliki energi magnet penarik rejeki dan keberuntungan yang luar biasa. Dan khodam daripada mustika ini sudah bisa kami tundukan dan kami kondisikan, sehingga khodam dari mustika ini akan tunduk dan patuh kepada tuannya serta akan selalu membantu tuannya melalui berbagai kemampuan spiritual khodam tersebut.


Tuah dan Khasiat Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh

Menarik rejeki dari 8 penjuru, Mendatangkan keberuntungan dari 8 penjuru, melipat gandakan keuntungan dengan proses alami, mempunyai daya magnet untuk menarik pembeli/pelanggan/konsumen/sejenisnya, lebih mudah mengetahui peluang keberuntungan masa depan dengan pendeteksian dari olah mata batin yang dibangkitkan dari energi alam mustika ini, membuka jalan kesuksesan Anda selebar-lebarnya, mendekatkan Anda kepada tujuan dan cita-cita kerja Anda, membantu mewujudkan keinginan Anda yang sampai sekarang belum terpenuhi walaupun melalui jalan yang berbeda namun hasilnya tetap sama seperti yang Anda harapkan, sebagai benteng yang sangat kuat untuk meminimalisir kerugian/kebangkrutan/permasalahan dan benteng yang sangat kuat pula untuk menjaga harta kekayaan Anda dimanapun tempatnya.

 

Cara Penyatuan dan Penyelarasan Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh

Mulailah penyatuan dan penyelarasan mustika ini pada saat malam hari sebelum tidur. Oleskan minyak non alkohol di mustika ini secara menyeluruh, lakukan semedi selama kurang lebih 10 menit sambil berdoa menurut kepercayaan Anda dan sebutkan hajad dan keinginan Anda di dalam hati selama meditasi, setelah selesai tidurlah dan taruhlah mustika di bawah bantal tidur Anda. Paginya ambil mustika dari bawah bantal Anda dan masukan kedalam sebuah gelas berisikan air putih, lalu campurkan air putih yang sudah anda celupkan mustika tadi di air mandi Anda dan buatlah untuk mandi besar atau mandi keramas. Setelah mandi besar atau mandi keramas maka penyatuan dan penyelarasan selesai. Biasanya efek dari penyatuan ini akan terasa pusing, getaran, panas, dingin, pegal, dan merasakan hal yang tidak biasa dari sebelumnya maka hal tersebut adalah hal yang wajar yang biasa dirasakan ketika ada penyatuan energi dan penyelarasan, tidak usah khawatir efek tersebut akan hilang dengan sendirinya.Penyatuan mustika ini cukup dilakukan satu kali saja seterusnya tinggal melakukan perawatan secukupnya dan semampunya.


Cara Perawatan Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh

Perawatan mustika ini berfungsi untuk memaksimalkan tuah alaminya serta meningkatkan energi alaminya. Perawatan bisa dilakukan semampunya saja, semakin rutin maka semakin bagus untuk tuah dan energi alamnya. Untuk cara perawatan mustika ini cukup dengan mengoleskan minyak non alkohol di hari weton Anda. Bisa dilakukan setiap hari weton atau sebulan sekali setiap hari seton, 3 bulan sekali setiap hari weton atau satu tahun sekali setiap hari weton. Perawatan tidak berlaku wajib namun lebih baiknya dilakukan dan dirawat, karena setiap kita merawat suatu benda maka benda juga akan memberikan manfaat yang lebih kepada kita.


MAHAR Mustika Bertuah Pelarisan Paling Ampuh Rp. 875.000,- ( A22 )

HUBUNGI KAMI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 22BB9CEC

 

www.gurughaib.com