Minggu, 19 Februari 2017

Detail Produk Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib

Macan/ Harimau merupakan binatang yang paling ditakuti, tak heran jika Macan/ Harimau dijuluki si Raja Rimba. Menyandang gelar sebagai Raja Rimba, membuat kalangan tokoh spiritual maupun paranormal berpendapat bahwa Macan/ Harimau memiliki aura kekuatan mistik yang sangat kuat dibandingkan dengan hewan-hewan yang lain. Bahwa hampir seluruh tubuh Macan/ Harimau mengandung kekuatan Spiritual yang tersembunyi didalamnya,namun tidak semua orang mengetahui hal ini. Kekuatan Spiritual Macan/ Harimau yang hampir ada pada seluruh tubuhnya, membuat orang tertarik. Kuku Macan/ Harimau konon memiliki kekuatan ghaib yang bisa mebuat orang yang memakainya mampu berlari secepat harimau, bahkan lebih. Kalau kita mendapati harimau yang mati karena lanjut usia, maka kukunya dapat kita gunakan untuk hal tersebut. Jika kuku ini kita jadikan sebagai kalung, maka aura panas akan berada dan menjadikan kita bersifat pemarah. Hal ini akan tampak dari sikap kita yang dapat berubah manakala kita memakainya tanpa dapat menguasai kekuatan goibnya. Kekuatan yang berada dalam kuku harimau ini memiliki sifat alam yang kuat dan panas.


Apapun, terserah pada penilaian anda. Bisa jadi baik untuk anda dan begitu juga sebaliknya, mengelus dada tanya iman. Inilah salah satu rahsia alam semula jadi anugerah Allah SWT kepada hambanya yang mengkaji dan mempelajari. Namun harus diingat, semuanya diatas izin Allah dan ketentuannya. Jangan dilupakan atau dibuat-buat lupa.


Bagi yg memahaminya saja yang merasakannya. Di tanah jawa, kuku harimau/ macan mati beragan digunakan dengan menyelitkan diantara ibu jari kaki. Perjalanannya akan menjadi singkat dan cepat. Malah si pemakainya tidak terasa terlalu penat. Begitulah keindahannya. Sekiranya digunakan untuk pertempuran, bayangkan saja aliran tenaganya yang segagah harimau/ macan. Tidak akan cepat keletihan. Kuku harimau/ macan juga, perlu untuk seseorang menguasainya. Aura merah yang sangat panas. Tidak semua orang bisa memilikinya. Perubahan sikap yang terlihat jelas, dapat dirasakan sendiri. InysaAllah, untuk menyelaraskan dan kesesuaian pemiliknya, akan saya kondisikan beberapa petua dan rahasia.

Berikut ini adalah beberapa Wasilah/ Tuah/ Manfaat/ Kegunaan Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib insyaallah Untuk :

  1. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Untuk Kewibawaan.
  2. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Sebagai Jaga Diri/ Pemagaran.
  3. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Dapat Membuat Disegani Kawan dan Ditakuti lawan.
  4. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Membuka Aura Anda agar terpancar lebih dasyat.
  5. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Membuat Anda terlihat sangar di depan orang yang akan berbuat jahat kepada anda.
  6. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Dapat Memberikan kekuatan Saat terpojok.
  7. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Sangat cocok bagi olahragawan dibidang lari sebagi ageman atau jimat.
  8. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Dapat membuat Anda ditakuti dari oleh bintang buas.
  9. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib membuat Anda di lindungi dari binatang buas.
  10. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Sebagai Sarana keberuntungan.
  11. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib dapat Menghancurkan khodam lawan.
  12. Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib Mempunyai pendamping khodam Macan/ Harimau dan masih banyak manfaat lainya yang akan anda dapatkan sesuai dengan perawatan yang anda berikan.

Cara Mendapatkan Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib mengganti mahar atau mas kawin seharga Rp 688.000,-

 

Apakah Ada Pantanganya Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib? Tidak ada, karena khodam yang ada di dalam batu mustika tersebut sudah kami selaraskan energi negatifnya sehingga aman bagi pemilik batu mustika atau pengguna.

 

Cara penggunaan dan perawatan Kuku Macan/ Harimau Bertuah Ghaib akan kami kirimkan bersama dengan paket pengirimannya.

 

HUBUNGI KAMI

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 22BB9CEC

EMAIL : adm.gurughaib@gmail.com

 

www.gurughaib.com