Kamis, 27 April 2017

Azimat Khusus Pemandu Karaoke

Salam Sejahtera dan Salam Spiritual Saudaraku,

Pemandu karaoke adalah orang yang menemani saat tamu/ pelanggan ditempat karaoke. Juga memandu apabila ada kesulitan dalam berkaraoke. Pemandu Karaoke biasanya adalah wanita cantik, seksi, centil, manja, ramah dan menggairahkan.

Pemandu Karaoke disebuah tempat karaoke biasanya ada beberapa bahkan banyak, jadi tamu bisa memilih dengan yang mana ingin ditemani.


Pemandu Karaoke melayani dan membuat tamu/ pelanggan merasa puas dengan pelayanannya, sehingga kangen/ selalu ingin ketempat karaoke tersebut dan menjadi pelanggan, tentunya dengan ditemani wanita pemandu karaoke sesuai dengan pilihannya. Wanita pemandu karaoke juga memiliki tujuan bagaimana tamu/ pelanggannya bersedia memberikan uang banyak dengan kepuasan pelayanannya dengan berbagai trik/ cara. Namun, dengan menggunakan trik/ cara secara lahir tidak semuanya royal/ mudah memberikan uang tips banyak, ada yang lumayan ada juga yang pelit. Dengan Media Sarana Azimat Bertuah dari Guru Ghaib ada sebagai seorang yang berprofesi pemandu karaoke akan dibantu supaya anda bisa menggaet, meluluhkan hati tamu/ pelanggan anda. Sehingga dengan setiap tamu/ pelanggan yang anda layani mau memberikan materi/ uang banyak dengan senang hati dan bangga. Bahkan setiap permintaan anda pun akan dipenuhi uang ratusan ribu, jutaan, mobil mewah, rumah mewah dan lain sebagainya.


Guru Ghaib kali ini menghadirkan sebuah azimat khusus untuk orang yang berprofesi sebagai pemandu karaoke. Karena banyaknya konsultasi dari seorang pemandu karaoke, akhirnya Guru Ghaib menghadirkan media Azimat Bertuah ini. Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini hanya diperuntukan khusus untuk seorang pemandu karaoke. Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini memiliki tuah dan manfaat sebagai berikut :

  1. Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini akan membuka aura positif dalam tubuh anda, sehingga para tamu yang berkunjung akan sangat tertarik dengan Anda dan memilih Anda.
  2. Azimat Khusus Pemandu Karaoke bekerja seperti pelet, jadi tamu yang Anda pandu tidak akan tanggung – tanggung untuk mengeluarkan uang/ materi.
  3. Azimat Khusus Pemandu Karaoke sebagai sarana pengeretan ampuh.
  4. Azimat Khusus Pemandu Karaoke sebagai sarana pengasihan, dalam hal ini tamu yang Anda pandu akan ketagihan untuk memilih Anda dan akan memiliki hasrat untuk kembali ke tempat karaoke dimana Anda bekerja dan akan terus menghubungi Anda.
  5. Azimat Khusus Pemandu Karaoke sebagai sarana pelarisan, maksud dari pelarisan disini akan ada banyak tamu yang memilih Anda ketika mereka sedang memilih seorang pemandu.
  6. Azimat Khusus Pemandu Karaoke selalu memberikan keberuntungan atau hoky.
  7. Azimat Khusus Pemandu Karaoke mengalahkan saingan Anda di tempat Karaoke.
  8. Azimat Khusus Pemandu Karaoke akan membuat Anda lebih disayang Bos/ Pemilik tempat Karaoke Anda bekerja.
  9. Azimat Khusus Pemandu Karaoke membuat Anda mudah dalam hal mendapatkan uang.
  10. Azimat Khusus Pemandu Karaoke sebagai pemagaran diri, melindungi Anda dari santet, guna – guna, pelet, dan serangan ghaib yang dilontarkan dari saingan/ tamu Anda.

Apakah perawatan Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini rumit dan merepotkan ?

Untuk perawatan dari Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini sangatlah mudah, karena untuk Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini dibuat untuk memudahkan Anda yang memaharkan Azimat bertuah ini. Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini tidak perlu perawatan khusus.


Apakah Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini memiliki pantangan ?

Azimat Khusus Pemandu Karaoke dari Guru Ghaib ini bebas pantangan, bisa Anda bawa kemana saja bahkan di bawa ke toilet/ kamar mandi. Karena pada dasarnya Guru Ghaib membuat Azimat ini agar tidak mempersulit pemahar dalam penggunaannya.


Berapakah mahar untuk mendapatkan Azimat Khusus Pemandu Karaoke ?

Mahar dari Azimat Khusus Pemandu Karaoke dari Guru Ghaib ini tidaklah mahal, mahar hanya sebagai pengganti ubo rampe ritual untuk hasil tuah didalam Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini. Mahar untuk Azimat Khusus Pemandu Karaoke adalah sebesar Rp. 875.000,- Mahar yang bukan seberapa untuk hasil tuah yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki Azimat Khusus Pemandu Karaoke ini.


NB : Untuk Panduan Lengkap Dalam Penggunaan Azimat Khusus Pemandu Karaoke Ini Akan Disertakan Didalam Paket.


HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com