Rabu, 05 April 2017

Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar

Keterangan Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar

Mengenai Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar adalah satu buah mustika yang merupakan khodam titisan dewi lanjar, yang mana diketahui Dewi Lanjar adalah sosok mitologi gaib yang berasal dari wilayah pantura, Khodam dewi lanjar sebagai makhluk terkuat penunggu pantai utara, Jika di wilayah Pantai selatan terdapat kerajaan Gaib Nyai Ratu Kidul maka di Pantai utara ada kerajaan gaib penguasa laut Dewi Lanjar.


Asal Usul Mendapatkan Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar

Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar merupakan sebuah mustika yang diperoleh dari Penarikan Alam gaib diwilayah Pantura atau pantai utara, tepatnya didaerah Batang Jawa Tengah yaitu diwilayah Pantai Sigandu, Saat dilakukan penarikan Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar ini sempat terjadi angin kencang dengan ombak besar yang datang namun beruntung dari kami tidaklah terjadi sesuatu hal yang fatal.


Khasiat Tuah Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar

Adapun khasiat kegunaan dalam memiliki Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar adalah :

  1. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar Sebagai sarana untuk pemikat hati lawan jenis, membuat orang tergila-gila.
  2. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar sebagai sarana untuk kuat seks, menjadikan diri hiperseks.
  3. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar sebagai sarana pesugihan putih tanpa tumbal, membuat semua usaha menjadi maju dan berkembang.
  4. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar sarana untuk mengirim mimpi basah kepada seseorang, mimpi berhubungan seksual dengan anda, sehingga sewaktu bertemu akan merasa malu malu.
  5. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar menjadikan pasangan selalu rindu ingin bertemu, menjadikan dia tidak mau berpaling dari anda.
  6. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar membalikkan pasangan yang pergi atau pasangan yang berselingkuh.
  7. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar memudahkan dalam segala urusan, menjadikan banyak teman dan orang akan mudah bersimpatik.
  8. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar memudahkan terhubung dengan dunia astral atau dunia gaib.
  9. Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar memiliki khodam penjaga yang kuat dan ampuh.

Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar

Memiliki Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar anda tidak perlu khawatir dengan perawatan yang sulit, karena dengan Sarana khusus Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjar akan langsung disatukan dengan anda, sehingga tidak perlu lagi anda lakukan penyelarasan khusus, mungkin sesekali lakukan peerawatan dengan mengoles minyak.


Berapakah mahar untuk Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjarini?

Guru Ghaib memaharkan Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjarini dengan Mahar sebesar Rp. 1.999.000,- Mahar yang Guru Ghaib berikan ini tidaklah seberapa dibandingkan dengan tuah yang akan Anda dapatkan dan rasakan sendiri ketika menggunakan Batu Mustika Bertuah Dewi Lanjarini.


HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com