Kamis, 20 April 2017

Khodam Pedang Zulfikar Guru Ghaib

Zulfikar adalah pedang kuno yang dimiliki oleh syaidina Ali. Ali adalah sahabat sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW. Ia memerintah kekhalifahan Islam 656-661 M. Dengan beberapa catatan sejarah, Nabi Muhammad SAW memberikan pedang Zulfikar pada syaidina Ali di Pertempuran Uhud. Pedang adalah salahsatu simbol Islam dan dikagumi oleh jutaan orang.


Zulfikar adalah sebuah pedang, yang mengacu pada pedang Asia Barat atau Asia Selatan dengan pisau melengkung. Dikatakan bahwa pedang Syaidina Ali digunakan pada Perang Parit, yang merupakan upaya pengepungan yang terkenal di kota Madinah. Selama pertempuran, Nabi Muhammad SAW, Syaidina Ali, dan pembela Islam membangun parit untuk melindungi Madinah terhadap kavaleri konfederasi yang jauh lebih besar.


Kami Maharkan Khodam Pedang Zulfikar koleksi benda bertuah Guru Ghaib.


Khodam Pedang ini sangat efektif dalam penggunaan kekuatan magisnya. Khodam Pedang Zulfikar ini di ambil melalui proses penarikan ghaib, dan sudah memiliki daya kekuatan secara alami dan berkhodam.


Khodam Pedang Zulfikar Sebagai Sarana :

Untuk keselamatan muthlak zhahir batin,dan terhindar dari segala kejahatan jin, syetan maupun manusia, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah, menetralkan energy yang negatif, dll. di taruh di dalam tempat usaha atau dibawa dalam berpergian, dll.


Relevansi Khodam untuk Profesi : Praktisi bidang spiritual, komunkasi, wirausaha, agrobisnis, perdagangan, pejabat pemerintahan, jasa, keamanan, kemasyarakatan, dll.


Mahar Khodam Pedang Zulfikar Guru Ghaib Rp. 850.000,-

 

HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com