Rabu, 15 Maret 2017

Azimat Galunggung Mahesa

Salam Sejahtera dan Salam Spiritual Saudaraku,

Guru Ghaib kali ini akan memaharkan sebuah Azimat Galunggung Mahesa ini kami dapatkan dari hasil tarikan alam gaib yang di huni Jin Baik sekarang ini ada dihadapan Anda. Azimat Galunggung Mahesa ini banyak yang memburu untuk dijadikan pegangan, mendukung kekuatan energi batin, Azimat Galunggung Mahesa merupakan  salah satu koleksi Guru Ghaib dan telah melampaui serangkaian proses uji, asma'an, do'a, ritual khusus para Guru Sesepuh dan dipercaya mempunyai energi magis yang dapat dipergunakan sesuai hajat pemakai.


Azimat Galunggung Mahesa yang Guru Ghaib miliki dan dipercaya ampuh sebab mampu menetralisir segala bentuk energi negatif dan membangkitkan daya linuwih dari dalam diri Anda. Dengan adanya khodam yang bersemayam dalam Azimat tersebut dengan singkat waktu dapat dipergunakan secara otomatis setelah melalui proses penyatuan energi. Tingkat spiritual yang Anda miliki maupun yang belum memiliki ilmu tenaga dalam sangat beruntung  ketika memiliki Azimat Galunggung Mahesa yang sekarang ini ada dihadapan Anda.


Berdasarkan dari keterangan diatas, Guru Ghaib akan menjabarkan tuah dan manfaat dari Azimat Galunggung Mahesa ini, berikut ini adalah penjabaran tuah dan manfaatnya :

  1. Azimat Galunggung Mahesa Memiliki analisa yang mendalam tentang sesuatu.
  2. Azimat Galunggung Mahesa Bersifat bijak, adil dan suka mengayomi.
  3. Azimat Galunggung Mahesa Selalu menjadi pusat perhatian karena tutur katanya.
  4. Azimat Galunggung Mahesa Teliti dalam mengambil keputusan tetapi kadang tergesa-gesa dan ceroboh.
  5. Azimat Galunggung Mahesa Memiliki energi ampuh sehingga getaran dan kekuatanya dapat Anda rasakan, memiliki kodam yang ada didalamnya akan membantu Anda tanpa pamrih apabila Anda membutuhkannya kapanpun dan dimanapun,
  6. Azimat Galunggung Mahesa meringankan permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti.
  7. Azimat Galunggung Mahesa menguatkan energi untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup ini.
  8. Azimat Galunggung Mahesa Memiliki daya kekuatan pamungkas ampuh yang sangat dahsyat.
  9. Azimat Galunggung Mahesa mewujudkan segala hajat Anda dan keinginan agar menjadi kenyataan, mampu mendatangkan rezeki yang tak terduga.
  10. Azimat Galunggung Mahesa sarana ampuh dengan hasil usaha yang dikerjakan sungguh-sungguh rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, karena relasi makin luas dan banyak.
  11. Azimat Galunggung Mahesa meningkatkan aura percaya diri dan sikap berani dalam mengambil keputusan secara bijaksana.
  12. Azimat Galunggung Mahesa memberikan energi keberanian buat pemakainya untuk menghilangkan rasa rendah diri, rasa takut.

Apakah perawatan Azimat Galunggung Mahesa ini rumit dan merepotkan ?


Untuk perawatan dari Azimat Galunggung Mahesa ini sangatlah mudah, karena untuk Azimat Galunggung Mahesa ini dibuat untuk memudahkan Anda yang memaharkan Azimat bertuah ini. Azimat Galunggung Mahesa ini tidak perlu perawatan khusus.


Apakah Azimat Galunggung Mahesa ini memiliki pantangan ?

Azimat Galunggung Mahesa dari Guru Ghaib ini bebas pantangan, bisa Anda bawa kemana saja bahkan di bawa ke toilet/ kamar mandi. Karena pada dasarnya Guru Ghaib membuat Azimat ini agar tidak mempersulit pemahar dalam penggunaannya.


Berapakah mahar untuk mendapatkan Azimat Galunggung Mahesa ?

Mahar dari Azimat Galunggung Mahesa dari Guru Ghaib ini tidaklah mahal, mahar hanya sebagai pengganti ubo rampe ritual untuk hasil tuah didalam Azimat Galunggung Mahesa ini. Mahar untuk Azimat Galunggung Mahesa adalah sebesar Rp. 835.000,- Mahar yang bukan seberapa untuk hasil tuah yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki Azimat Galunggung Mahesa ini.


HUBUNGI GURU GHAIB :

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com