Senin, 13 Maret 2017

Azimat Rajah Asma Khodam Harimau

Dimaharkan Azimat Rajah Bertuah ini Guru Ghaib dapatkan dari hasil tarikan alam gaib yang di huni siluman harimau ganas sekarang ini ada dihadapan anda, dari komunikasi dengan khodam yang ada dalam Azimat Rajah Bertuah tersebut kami simpulkan demikian, Tuah yang ada didalamnya :

  1. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau Membuka dan menguatkan pancaran aura/ pesona dan daya tarik, aura keberhasilan di setiap langkah menuju kejayaan, meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi atau berbicara di depan orang banyak hingga anda nampak sangat cakap dan cekatan.
  2. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau Meningkatkan dan pancaran Aura perlindungan yang menggelilingi tubuh secara berlapis-lapis, bahkan makhluk ghaib menghindar jauh.
  3. Memunculkan aura kepemimpinan sehingga anda lebih mampu dan bisa bijak mengelola anak buah atau lingkup kerja, keluarga maupun lingkungan anda.
  4. Membantu anda dalam memenangkan persaingan pemilihan jabatan atau pangkat.
  5. Pancaran auranya mampu menjadikan hidup pemiliknya lebih berkualitas sehingga lebih terkenal dan mudah diterima dimana saja dia berada.
  6. Mendatangkan Hoki dalam setiap langkah hidup anda, membantu dalam memenangkan tender, proyek ataupun dalamdunia artis, seniman, politik, pembicara, pejabat ataupun komentator.
  7. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau Memiliki Energi Dahsyat sehingga getaran dan kekuatanya dapat anda rasakan, memiliki kodam yang ada didalamnya akan membantu anda tanpa pamrih apabila anda membutuhkannya kapanpun dan dimanapun, Kita sadari bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Akan tetapi kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup ini.
  8. Memiliki daya kekuatan pamungkas yang sangat dahsyat untuk mewujudkan segala hajat anda dan keinginan agar menjadi kenyataan, mampu mendatangkan rezeki yang tak terduga.
  9. Ampuh dengan hasil usaha yang dikerjakan sungguh-sungguh rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, karena relasi makin luas dan banyak.
  10. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau meningkatkan aura percaya diri dan sikap berani dalam mengambil keputusan secara bijaksana.
  11. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau menarik dan mengunci hati klien bisnis agar royal dan mudah bekerja sama dengan anda atau perusahaan anda, Meluluhkan, menaklukan pujaan dan idaman hati/ pasangan anda.
  12. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau memberikan energi keberanian buat pemakainya untuk menghilangkan rasa rendah diri,  rasa takut.
  13. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau pemagaran diri dari serangan fisik maupun ghoib, membantu proses menyembuhkan penyakit medis dan non medis.
  14. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau sebagai khodam pendamping yang sangat kuat, rezeki melimpah karir cemerlang, mendongkrak karir, rezeki, jabatan, pengasihan, asmara.
  15. Memiliki energi dahsyat pemagaran diri, keselamatan darat, laut maupun udara.
  16. Memiliki power pemagaran tempat tinggal dan tempat usaha.
  17. Anda akan menjadi pasangan yang serasi hingga mendukung keberhasilan anda dalam mencari rejeki.
  18. Pasangan Jin anda akan mengumpulkan semua harta yang anda cari ditempat yang aman sehingga terbebas dari pencurian.
  19. Anda memiliki ajian pengasihan dan pelet istimewa dan dapat berpoligami dengan gadis yang anda inginkan.
  20. Membuka Aura kekayaan dan kejayaan anda, menarik rejeki tanpa batas.
  21. Menyimpan dan mengamankan harta anda dari pencurian baik oleh rampok maupun pencurian ghaib.
  22. Membuka peluang anda untuk meraih kesuksesan dalam hal apapun.
  23. Kekebalan dari serangan penyakit ringan dan berat, meningkatkan kesehatan anda.
  24. Membuka aura terawangan ghaib untuk dapat masuk di dunia astral.
  25. Mempersatukan seluruh kekuatan dari masing masing raja khodam sehingga meningkatkan kemampuan anda membaca firasat bahasa alam dan meningkatkan insting dan feeling anda.
  26. Membuka mata batin anda untuk mengetahui posisi makhluk ghaib.
  27. Menetralkan wilayah angker dan wingit.
  28. Menetralkan gangguan makhluk ghaib jahat serta kiriman dan serangannya.
  29. Azimat Rajah Asma Khodam Harimau Menetralkan tempat usaha dari pengaruh negatif yang menghambat kemajuan dan perkembangan usaha anda.
  30. Menguatkan usaha yang anda rintis, membuka peluang sukses.
  31. Menambah kekuatan fisik anda sehingga wajah anda Nampak lebih cerah berbinar, badan bugar, lebih muda, lebih sehat dari usia yang sebenarnya.


Mahar Azimat Rajah Asma Khodam Harimau Rp. 675.000,-

 

HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com