Jumat, 24 Maret 2017

Azimat Raja Mancing Ikan

Jika Anda hobi memancing, cobalah menggunakan Azimat Raja Mancing Ikan dari Guru Ghaib ini. Kami mendapat laporan dari para pengguna azimat ini, mereka bisa mendapatkan ikan yang lebih banyak dan lebih besar dari biasanya.


Azimat bertuah ini banyak digunakan nelayan dengan tujuan agar hasil tangkapan ikannya banyak. Dan telah terbukti sampai sekarang, azimat ini masih terpelihara melalui pengajaran turun temurun dari para ahli hikmah dari zaman ke zaman.


Azimat sakti ini lebih banyak dikenal dikalangan orang-orang yang hobi memancing. Tujuannya mereka menggunakan azimat ini ketika memancing adalah agar bisa mendapatkan iklan yang banyak dan besar sesuai harapan.


Arti dari Memancing adalah suatu hobi atau seni yang memadukan antara ketrampilan, teknik, dan keberuntungan. Ketrampilan dan teknik memancing bisa kita pelajari, namun soal keberuntungan itu adalah faktor metafisika yang tidak bisa didapatkan secara sengaja. Oleh karena itu, untuk meningkatkan faktor keberuntungan dalam memancing, orang-orang banyak menggunakan Azimat Raja Mancing Ikan.


Kata mereka, hobi memancing yang mereka jalani jauh lebih menyenangkan karena banyaknya tangkapan. Mereka yang suka ikut lomba memancing pun mengaku setelah menggunakan azimat mancing ini, mereka sering menjadi juara. Meskipun tidak selalu menjadi juara, tapi mereka bisa merasakan tingkat keberuntungan dirasakan lebih baik daripada sebelumnya.


Selain transfer energi yang diberikan secara langsung pada Azimat Raja Mancing Ikan ini, Kami juga melakukan ritual khusus untuk menempatkan khodam putih pada Azimat Raja Mancing Ikan tersebut. Ketika Anda menggunakan jimat ini untuk memancing, maka khodam yang bersemayam didalamnya akan mengeluarkan energi unik yang dapat menarik perhatian energi ikan. Sehingga kemungkinan umpan Anda dimakan oleh ikan, semakin besar.


Energi khodam pada Azimat Raja Mancing Ikan ini merupakan energi positif murni. Tidak berakibat buruk, tidak berefek negatif, apalagi meminta tumbal bagi pemiliknya. Jadi sangat aman untuk Anda gunakan.


Berikut adalah manfaat Azimat Raja Mancing Ikan yang sudah teruji melalui beberapa testimoni para pemancing mania yang menggunakan sarana Azimat Raja Mancing Ikan :

  1. Pegangan bagi mancing mania.
  2. Sarana/ usaha bathiniah untuk meningkatkan hasil memancing ikan.
  3. Meningkatkan peluang kemenangan bagi yang hobi berlomba memancing ikan, ataupun galatama.
  4. Proteksi dari berbagai gangguan ketika memancing.
  5. Membantu mempertajam feeling untuk mencari titik tempat memancing.
  6. Menghindari marabahaya terutama bagi para nelayan yang beresiko tinggi.
  7. Menetralkan energi negatif di sekitar lokasi memancing.

Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Azimat Raja Mancing Ikan Ini ?

Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan Azimat ini. Semua orang yang telah berusia di atas 17 tahun, dari berbagai kalangan agama dan latar belakang pun bisa memanfaatkan energi khodam jimat Macing. Asalkan menggunakan energi Azimat ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.


Cara Menggunakan Azimat Raja Mancing Ikan ?

Penggunaan Azimat Raja Mancing Ikan sangatlah mudah. Setelah paket pemesanan diterima, Anda akan mendapatkan Azimat Raja Mancing Ikan. Selanjutnya, dapat langsung Anda gunakan untuk memancing dan mendapatkan ikan lebih banyak dari sebelumnya. (dibawa-bawa ketika mancing).


Adakah Pantangan Untuk Penggunaan Azimat Raja Mancing Ikan ?

Tidak ada pantangan yang harus Anda hindari. Juga tidak ada syarat-syarat tertentu yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan manfaat dari energi khodam Azimat Raja Mancing Ikan. Azimat Raja Mancing Ikan sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan efek negatif apapun bagi pemiliknya.


Mahar Azimat Raja Mancing Ikan Rp. 655.000,-

 

HUBUNGI KAMI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

 

www.gurughaib.com