Minggu, 05 Maret 2017

Susuk Aura Pengasihan Serat Jiwa

Salam sejahtera dan salam spiritual saudaraku,


Guru Ghaib kali ini menghadirkan sarana pengasihan berupa susuk. Susuk dari Guru Ghaib ini bernama Susuk Aura Pengasihan Serat Jiwa. Dimana susuk ini akan bekerja sesuai dengan namanya yaitu berfungsi untuk pengasihan umum. Susuk ini memiliki power aura pengasihan yang sangat efektif untuk digunakan orang yang menjadi pusat perhatian dan meningkatkan derajat dirinya di lingkungan masyarakat dimanapun Anda berada.


Susuk Aura Pengasihan Serat Jiwa merupakan salah satu keilmuan khusus dalam hal pengasihan yang sudah lama kami gunakan untuk membantu khalayak ramai dari segala kalangan masyarakat termasuk kalangan pejabat dan keartisan/ entertainment, pengasihan ini permanen, tidak akan hilang, tidak berkurang, atau power naik turun, melainkan power tetap stabil, yang akan didapat dari benefit keilmuan ini adalah :


Pengasihan umum, memboster aura pesona diri, pancaran aura badan lebih menarik, sehingga orang yang melihat menjadi kagum.

Keilmuan aura pengasih ini mempunyai jarak pancar sejauh mata memandang.

Tatapan mata dan wajah pemakai keilmuan ini akan lebih tajam penuh kharisma dan pengasih.

Dapat digunakan untuk pengasihan lawan jenis, daya pikat lawan jenis, pengasihan umum dalam hubungan sosial masyarakat dan lingkungan kerja.

Dapat dipakai oleh siapa saja yang sudah dewasa, baik dari kalangan Bos, Public Figure, Presenter, Pembawa Acara, dll. Yang intinya orang yang suka tampil didepan khalayak ramai.

Disarankan di isi langsung didalam badan untuk keilmuan ini, atau bisa dengan media perhiasan kalung, dipakai dikalungkan diluar baju tampak dari depan diluar medianya.

Susuk Aura Pengasihan Serat Jiwa dari Guru Ghaib ini sudah di program untuk Anda yang tidak ingin repot, Susuk aura ini sudah di buat khusus tanpa adanya sebuah pantangan, dan perawatan ini itu. Susuk Aura Pengasihan Serat Jiwa dari Guru Ghaib juga dimaharkan dengan murah, kenapa murah ? Guru Ghaib tidak memberatkan para pemahar, karena Guru Ghaib ingin meringankan para pemahar yang ingin memasang sebuah susuk pengasihan yang murah tapi memiliki tuah dan manfaat yang sangat mumpuni seperti halnya memasang Susuk Emas, Susuk Intan, Susuk Samber Lilin, dll. Susuk Aura Pengasihan Serat Jiwa ini dimaharkan Guru Ghaib sebesar RP. 1.088.860,- Mahar yang tidak mahal tapi sudah bisa memiliki Susuk Aura yang powernya setara dengan Susuk Emas, Susuk Intan, Susuk Samber Lilin, dan lainnya.


HUBUNGI GURU GHAIB :

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com