Selasa, 07 Maret 2017

Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib

Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib adalah benda mustika bertuah yang memiliki kemampuan kusus Aji penerawangan, mustika ini berkodam sebagai karakter yang memiliki ilmu spiritual kusus Aji Penerawangan yang bernama "Rijalul Ghaib" beliau adalah khodam yang sakti, memiliki ilmu kusus Aji Penerawangan konon banyak sekali masyarakat desa yang terletak pada tempat tinggalkan meminta dan belajar ilmu trawangan kepada beliau. Sekilas cerita kami menemukan mustika ini di sebuah Sendang Beji Ponorogo, Jawa Timur.


Tuah manfaat Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib , sebagai guna untuk :

  1. Memunculkan ilmu Aji Penerawangan Tingkat Tinggi.
  2. Meningkatkan kepekaan mata batin.
  3. Sarana untuk menembus alam ghaib maupun alam jin.
  4. Meningkatkan power spiritual secara maksimal.
  5. Sarana untuk berkomunikasi dengan khodam mustika.
  6. Penyelaras pada benda-benda bertuah.
  7. Keselamatan dari marabahaya baik dari serangan fisik maupun ghaib.
  8. Membuka jalannya pintu rizki dari segala penjuru.
  9. Kewibawaan serta karisma tingkat tinggi.
  10. Disegani semua orang dimanapun anda berada.
  11. Lebih percaya diri dari sebelumnya saat berhadapan dengan orang banyak.
  12. Meningkatkan kecerdasan tingkat rohani.
  13. Daya pengasihan tingkat tinggi.
  14. Menyempurnakan keilmuan serta kemampuan yang telah anda miliki.
  15. Membuka serta memaksimalkan power tenaga dalam.
  16. Mempunyai ajian sabda dadi yaitu sebuah ajian yang mana setiap ucapan yang anda ucapkan akan menjadi kenyataan (diharapkan tidak untuk main-main).
  17. Meningkatkan kemampuan spiritual dan supranatural.
  18. Mampu berkomunikasi dengan penghuni alam ghaib.
  19. Menajamkan kepekaan mata batin yang sudah anda miliki.
  20. Membangkitkan kekuatan dalam hal kepekaan batin.
  21. Mendeteksi keberadaan suatu benda pusaka.
  22. Mampu melindungi diri sendiri dari gangguan makhluk ghaib.
  23. Mampu melakukan pengisian energi terhadap benda-benda pusaka ataupun pengisian terhada seseorang.
  24. Mampu membaca isyarat ghaib.
  25. Membangkitkan power penyembuhan dalam diri.
  26. Mempunyai khodam pendamping yang handal dan ampuh.
  27. Mempertajam indera ke 6 yang sudah anda miliki.
  28. Dan masih banyak sekali manfaat Mustika ini.
  29. Cara Perawatan Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib Secara Ghaib


Cara perawatan Mustika dari Guru Ghaib yang dilakukan secara ghaib tergolong sangatlah mudah, hanya cukup menyandingkan Minyak Perawatan Batu Mustika dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Legi atau Malam Selasa Legi atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari Mustika menjadi kurang maksimal.


Cara Perawatan Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib Secara Non Ghaib

Perawatan yang dilakukan secara fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib dari segi fisik ini cukup cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering dilakukan juga lebih baik, tidak diperkenankan menggunakan bahan kimia, namun jika menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus agar kehalusan dan keindahan mustika tetap terjaga dengan baik.


Pantangan Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib

Pantangan daripada Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib dari Guru Ghaib ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang sudah memiliki barang bertuah atau bagi yang belum mempunyai barang bertuah sama sekali.


Efek Samping Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib

Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari mustika saat lupa dalam melakukan perawatan secara ghaib, melakukan perawatan secara fisik, memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan Pusaka/ Azimat/ Mustika lain dan lain sebagainya, dengan jelas Guru Ghaib menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib ini.


Bagi anda yang ingin mencoba benda bertuah/ berkodam Guru Ghaib sajikan pada masing masing pilihan anda. Mustika yang Guru Ghaib sajikan ini adalah Mustika Khodam Alami yang mampu membuat anda menjadi manusia di atas rata rata manusia, dan apabila anda ingin mencari Mustika untuk  meningkatkan Ilmu Spiritual Tinggi, anda dapat mengunjungi Guru Ghaib. Dengan ini anda juga bisa menyesuaikan apa yang menjadi kebanggaan anda terlebih untuk berkedepan lebih baik.


Mahar Mustika Raja Terawangan Guru Ghaib Rp. 1.850.000,-

 

HUBUNGI GURU GHAIB

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com