Senin, 27 Maret 2017

Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping

Mustika bertuah koleksi dari Guru Ghaib ini berasal dari Trenggalek ini sering disebut Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping. Sesuai dengan namanya, mustika bertuah ini memiliki banyak khodam karena kekuatan alami mustika sangat luar biasa besar. Khodam tersebut di pimpin oleh sesosok Raja Khodam bernama Kyai Jenggot. Pasukan Khodam dari dalam Mustika bertuah ini sangat suka wangi minyak mustika dan hio bakar. Mustika mempunyai energi sangat kuat dan mumpuni, berikut ini Guru Ghaib akan menuliskan tuah dan manfaat dari Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping :

  1. Ribuan pasukan khodam yang setia, khodam pendamping Kyai Jenggot yang mampu mendatangkan bala bantuan jin untuk pertolongan, keamanan spiritual dan pendamping spiritual agar segala tindakan diberikan kelancaran, khodam mustika mampu membakar jin sesuai keinginan anda.
  2. Khodam akan mengawal anda kemanapun, khodam menangkal segala serangan aib, buka aura pengasihan alami anda, memiliki kemapuan meikat lawan jenis, menambah kekushukan saat beribadah.
  3. Memagari rumah dengan proteksi gaib yang dapat melapisi rumah anda dari gangguan jin, hantu dan khodam kiriman yang ditujukan pada rumah anda, pemagaran rumah, toko, kantor yang dapat melindungi dari serangan gaib.
  4. Sebagai pendiding batas sebuah rumah dari pencurian dan niat buruk, pemagaran berlapis untuk tubuh anda, sehingga segala macam gangguan akan hilang secara gaib,anti santet, tenung, teluh, dan guna-guna, pagar kuat yang akan mengembalikan serangan tersebut kepada musuh anda.
  5. Penyembuh segala penyakit gaib, seperti santet dan tenung, memiliki kekuatan seksual yang tinggi sehingga anda tidak mudah loyo dan selalu bergairah, dapat memuaskan pasangan dan mudah untuk mencapai orgasme/ klimak secara bersama dengan pasangan anda.
  6. Membuat anda kuat sex dan tahan lama saat bersenggma sekaligus sarana penyembuh lemah syahwat dan impotensi, pat membuka mata batin yang membuat anda dapat merasakan gejala gaib dan kegiatan gaib disekitar anda.
  7. Membuka mata batin anda sehingga anda mampu melakukan deteksi gaib dan mengetahui letak/ posisi jin bersarang,memiliki kemampuan mengusir makhluk halus/ jin pengganggu dari suatu tempat ataupun dari dalam tubuh manusia.

Siapakah yang boleh memiliki Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ?

Siapapun orangnya, pria maupun wanita yang telah berusia diatas 17 tahun, apapun agamanya, dari manapun asalnya, apapun sukunya, dan dari manapun negaranya boleh memiliki dan menggunakan Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini. Selama Anda hanya menjadikan Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping sebagai sarana media untuk berikhtiar atau berusaha tidak menggantungkan nasibnya kepada Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini. Karena pada dasarnya sarana media Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini sebagai perantara Allah SWT memberikan kuasanya melalui sarana media mustika ini.


Berapakah mahar untuk Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini ?

Guru Ghaib memberikan mahar untuk Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini tidak semahal apa yang Anda pikirkan, Mahar yang diberikan adalah sebesar Rp. 1.575.000,- Kenapa mahar tidak mahal seperti pakar spiritual lainnya ? Karena di GuruGhaib.com mahar bukanlah sebuah harga, tapi sebagai tanda pengikat persaudaraan dan sebagai pengganti ubo rampe perawatan Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini.


NB : Untuk panduan penggunaan dan panduan perawatan akan disertakan didalam paket pengiriman Mustika Kyai Jenggot Seribu Khodam Pendamping ini.


HUBUNGI GURU GHAIB :

TELP/ SMS. +62-82226664003

WHATSAPP. +62-82226664003

PIN BBM. 29734084

 

www.gurughaib.com